Segera Cek! Survey Evaluasi Prakerja Error, Ini Solusinya tahap 1,2,3

  • Bagikan
RajaBackLink.com

Kendala survey evaluasi prakerja error

CR — Seperti sudah kita ketahui, seluruh peserta kartu prakerja akan mendapatkan insentif dengan total Rp.3.550.000 dimana rinciannya, Rp. 1.000.000 merupakan saldo yang hanya dapat dipergunakan untuk membeli pelatihan sebagai syarat utama untuk mendapatkan insentif.

Kemudian Insentif sebesar Rp.2.400.000 yang akan diberikan Rp.600.000 perbulan selama 4 bulan. Selain itu peserta juga akan mendapatkan insentif tambahan survey dengan total Rp.150.000 yang akan diberikan Rp.50.000 per survey yang diketahui akan muncul 3 kali survey.

Untuk berapa lama waktukemunculan survey sendiri, saat ini peserta dapat melihatnya pada dashboard prakerja setelah insentif pertama kalian berhasil ditransfer, berikut contoh notifikasinya :

notifikasi survey kebekerjaan

Notifikasi Mengisi Survey

Setelah waktu survey yang ditentukan tiba, maka peserta akan mendapati notifikasi untuk mengisi survey tersebut sebagai persyaratan untuk mendapatkan insentif tambahan sebesar Rp. 50.000

notifikasi mengisi survey

Adapun contoh isi dari survey sebagai berikut :

Setelah kalian berhasil mengisi survey, maka kalian tinggal menunggu waktu 1×24 jam untuk munculnya jadwal pencairan insentif survey sebesar Rp.50.000.

Namun pada beberapa waktu terakhir survey kebekerjaan sering terkendala error disaat sudah mengisi persetujuan dengan berikut ini :

Ada banyak sekali peserta yang mengalami kendala seperti ini, lantas bagaimana solusinya :

Solusi Survey Evaluasi Prakerja Error

Sebenarnya hal tersebut sudah terjadi berulang kali ditambah saat ini memang server kartu prakerja overload dikarenakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi untuk mendaftar, disaat pendaftaran sudah ditutuppun masih banyak masyarakat yang mendaftarkan diri.

Bagi kalian yang mengalami kendala tersebut jangan khawatir atu panik, dikarenakan masa waktu untuk mengisi survey maksimal 30 hari setelah munculnya survey sebelum dinyatakan hangus atau tidak mengikuti.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat solusinya dalam video berikut ini :

Baca Juga  Facebook Kembali Buka Bantuan UKM Indonesia, Cek Link Daftarnya

AG

Source Video ariawanagus

  • Bagikan