8 Aplikasi Penghasil Uang 2021

  • Bagikan
8 Aplikasi Penghasil Uang 2021
8 Aplikasi Penghasil Uang 2021 ( foto google.com)

Aplikasi Penghasil Uang saat ini makin di gemari oleh masyarakat Indonesia seiring dengan diberlakukannya aturan PPKM dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum usai.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang dapat kalian temukan pada Google PlayStore atau pun mengunduh langsung dari situs resminya.

Namun dari sekian banyak aplikasi penghasil uang ada juga yang tidak membayar loh, maka dari itu kita semua wajib berhati-hati dan pintar dalam memilih.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang

Berikut kami berikan sedikit tips dalam memilih aplikasi penghasil uang :

  1. Pastikan kalian mengunduh dari Google Playstore atau APP Store
  2. Pastikan aplikasi yang kalian unduh memiliki rating yang baik
  3. Pastikan komentar penggunanya memuaskan
  4. Tetap berhati-hati dalam memilih aplikasi

Nah setelah mengetahui tips memilih aplikasi penghasil uang, maka selanjutnya kami memrikan rekomendasi aplikasi penghasil uang di tahun 2021 ini yang dapat kalian coba

1. NEO +

aplikasi penghasil uang neo +
Aplikasi penghasil Uang Neo+ ( gambar kontan.co.id)

Neo + merupakan aplikasi penghasil uang tercepat lantaran memiliki Bank Digital sendiri. Kalian dapat mengunduh Aplikasi Neo + di Google Playstore.

Neo + memberikan reward sebesar Rp. 20.000 pada saat kalian mendaftar loh. untuk cara kliam reward pada aplikasi Neo + kalian dapat mengikuti langkah berikut :

  1. Klik Profile
  2. Neo Rewards
  3. Klik Tukarkan Rewards

Meski telah tersedia pada Google Playstore, Bank Neo Commerce dikabarkan belum mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akibat regulasi ketat untuk perizinan bank digital.

2. Tiktok

aplikasi penghasil uang tiktok ( gambar tiktok.com)

Siapa sih yang gak kenal sama Tiktok, Aplikasi yang banyak digunakan Untuk share video pendek atau cerita pendek penggunanya ini juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang.

Baca Juga  9 Rekomendasi Tempat Beli Domain 2021

Tiktok selalu memberikan rewards bagi kalian yang berhasil mengundang teman hingga menyelesaikan misi yang telah ditentukan oleh manajemen Tiktok sendiri berupa Coin.

Coin dari aplikasi Tiktok ini nantinya dapat dicairkan loh dan sudah terbukti membayar penggunanya.

3. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi yang serupa dengan Tiktok bahkan template dan menunya pun hampir menyerupai TIktok. Snack Video sendiri telah terbukti membayar penggunanya. Rewards yang kalian dapatkan dari aplikasi Snack Video ini juga berupa koin yang nantinya dapat kalian tuker menjadi saldo serta mentransfernya ke rekening kalian.

Meski sempat diblokir oleh pemerintah terkait aktifitasnya, Snack video telah kembali dibuka dari blokir dan sudah resmi terdaftar di OJK.

Cara mendapatkan Koin Snack Video sangatlah mudah dan cepat. Snack video dapat kalian unduh melalui Google Playstore.

4. Hello

Hello merupakan aplikasi content sharingyang dapat membuat penggunanya terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh Dunia.

Untuk mendapatkan rewards, kalian wajib megupload video yang telah kalian buat. Semakin kalian aktif maka akan semakin besar juga pendapatan yang kalian terima.

5. Google Opinion Rewards

Google Opinion Reward (foto google.com)

Pada urutan kelima ada Google Opinion Rewards milik Google. Google Opinion Rewards sendiri menawarkan hadiah yang sangat beragam, tergantung tingkat kesulitan survey yang kalian pilih.

Melansir dari website resmi Google, kalian akan mendapatkan uang mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 15.000 untuk setiap survey yang berhasil kalian pilih.

Karena ini merupakan survey, ada baiknya kalian menjawab pertanyaan dari survey secara jujur.

Google opinion rewards menggunakan metode paypal untuk membayar penggunanya. Jadi Pastikan kalian sudah memiliki akun paypal sebelum mendaftar di Google Opinion Rewrds.

Baca Juga  Cara Install Instant Indexing RankMath Mudah 2021

6. Likeit Lite

Di urutan ke enam ada aplikasi Likeit Lite, aplikasi yang sudah cukup dikenal ini juga terbukti membayar penggunanya. Kalian cukup menonton , mengunggah video, serta mengundang teman melalui kode undangan yang kalian miliki.

7. Resso

Resso merupakan Aplikasi Pemutar Music yang dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar. Cukup menarik, Selain dapat digunakan untuk memutar musik kesayangan kalian, kalian juga berkesempatan mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi ini.

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi resso ini, kalian cukup mengundang teman sebanyak-banyaknya. Semakin banyak teman yang kalian undang maka akan semakin banyak pula uang yang kalian dapatkan

8. Skill Academy

gambar skillacademy.com

Skill Academy merupakan Platform belajar online milik Ruang Guru yang juga menjadi mitra pelatihan Kartu Prakerja. Skill Academy sendiri memberikan kesempatan bagi kalian penggunanya untuk bisa menghasilkan uang loh.

Kalian cukup membagikan kode yang kalian miliki dengan cara mensharenya pada akun sosial media ataupun keluarga dan teman kalian.

Nominal yang bisa kalian dapatkan juga tergolong besar mulai dari Rp 25 ribu per pengguna yang berhasil menggunakan kode tambahan dari kalian.

Uang yang kalian dapatkan dari membagikan kode tambahan yang kalian miliki akan langsung masuk ke rekening kalian setidaknya satu minggu ada dua kali pencairan.

Semakin banyak orang yang memakai kode tambahan yang kalian miliki maka semakin banyak juga penghasilan yang kalian dapatkan bahkan bisa mencapai lebih dari Rp. 1 juta per minggunya

Nah itulah tadi ulasan Aplikasi penghasil uag yang bisa kalian coba.

  • Bagikan