Bocoran Casing HP Ungkap Nama Iphone 13

  • Bagikan
ilustrasi Aplle

Cakrawalarafflesia — Nama Iphone 13 Flagship Apple yang diharapkan rilis pada beberapa minggu mendatang masih menjadi misteri karena pihak Apple sendiri belum membeberkan nama untuk produk Iphone mereka. Namun Dunia jagat maya dibuat heboh karena sebuah video yang menampilkan lapisan pelindung ponsel atau biasa kita kenal casing bertuliskan Iphone 13 Pro Max bocor.

Video tersebut tersebar di media sosial Twitter oleh pemilik akun bernama PinkDon. Pada postingannya dia mengklaim jika tampilan aksesoris baru MagSafe diharapkan meluncur berbarengan dengan Iphone 13 pada akhir bulan September ini.

Tak hanya itu, sebelumnya ada laporan mengatakan jika Iphone selanjutnya akan dinamai Iphone 12s atau Iphone 13, Namun setelah bpcornya casing MagSafe diharapkan Apple bakal menamainya Iphone 13.

Pada Video yang dilaporkan 9to5Mac , nampak berton-ton casing Iphone 13 berbahan silikon warna hitam yang dibungkus plastik itu nampak terorganisir dan siap untuk didistribusikan. Namun pada video tersebut tidak terlihat casing dengan bahan maupun warna lain.

Pengguna berharap Apple dapat memperbaharui koleski casing Magsafe dengan warna biru pada saat peluncuran Iphone 13 seperti yang telah dilakukan Apple pada sebelumnya.

Menurut laporan dari India Today, video temuan ini belum terbukti akan kebenarannya dan belum membuktikan jika casing tersebut adalah aksesoris resmi dari Apple

Sebenarnya tidak heran jika produk Apple yang satu ini terjadi kebocoran karena diperkirakan Apple bakal meluncurkan Flagshipnya ini pada satu atau dua minggu mendatang.

Ada rumor yang mengatakan jika Iphone akan menggunakan chipset baseband Qualcomm X60 yang digadang-gadang dibekali kemampuan yang dapat terhubung dengan pangilan satelit orbit bumi rendah atau LEO.

Apabila hal tersebut benar adanya maka FItur baru ini bakal menarik pengguna yang tinggal di daerah pelosok atau yang belum terjangkau oleh layanan operator seluler.

Baca Juga  Rekomendasi Motherboard Gaming Lengkap Harga Per September 2021
  • Bagikan