Cara isi Saldo ShoopePay 2021 Mudah dan Cepat

  • Bagikan
cara isi saldo shoopepay
cara isi saldo shoopepay ( Gambar DWG /cakrawalarafflesia )

Cara Isi Saldo ShoopePay sangat mudah dilakukan bagi kalian yang telah sering menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun bagi sebagian orang yang baru saja menggunakan aplikasi Shoope masih sedikit kebingungan. ShoopePay sendiri adalah layanan uang elektronik milik marketplace terbesar Shoope.

Biasanya ShoopePay menjadi opsi pembayaran di shoope karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat oleh penggunanya mulai dari potongan harga, bebas biaya penanganan, gratis ongkos kirim hingga belanja murah di Alfamart dan Indomaret.

Selain hal diatas, apabila kalian sudah memverifikasi akun maka kalian dapat melakukan penarikan saldo ke rekening bank kalian dan dapat melakukan transfer ke sesama pengguna Shoope.

Cara isi saldo ShoopePay sendiri dapat dilakukan melalui beberapa langkah diantara lain BCA ONEKLIK, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret dan scan QR pada merchant yang sudah bekerjasama.

Cara Isi Saldo ShoopePay

cara isi saldo shoopepay
  1. Buka Aplikasi Shoope
  2. Pilh Menu Saya pada pojok kanan bawah atau kalian dapat langsung klik isi saldo ShoopePay seperti tanda panah di gambar
  3. Pilih ShoopePay
  4. Pilih Isi Saldo
  5. Pilih Metode yang ingin kalian gunakan
  6. Konfirmasi

Note :

Apabila kalian memilih menggunakan metode transfer bank maka pilih sesuai bank kalian masing-masing. Namun jika kalian ingin transfer menggunakan e-wallet ( OVO, Gopay, LinkAja, Dana) ataupun Jenus BTPN dan JAGO kalian dapat memilih metode transfer bank mandiri karena bank mandiri menerima transfer dari semua bank serta verifikasi secara otomatis.

Nantinya kalian akan diberikan nomor rekening akun shoope kalian yang dapat digunakan untuk transfer dari bank ataupun ewallet.

Apabila kalian memilih metode isi saldo shoopepay melalui alfamart atau indomaret setelah klik konfirmasi maka akan muncul kode pembayaran yang dapat kalian tunjukkan ke kasih Alfamart maupun Indomaret.

Baca Juga  Lampu Indikator LOS Indihome Kedip Merah, Penyebab dan Cara Mengatasinya 2021

Setelah kalian transfer atau isi melalui Alfamart dan Indomaret maka saldo kalian akan masuk dalam hitungan detik saja. Meski demikian, namanya juga sistem terkadang terjadi kegagaln atau gangguan yang menyebabkan saldo kalian sedikit terlambat masuk.

Apabila saldo kalian belum masuk juga, kalian dapat menghubungi CS Shoope dan melaporkan hal tersebut agar nantinya dapat dibantu pengecekan oleh CS dan dibantu prosesnya.

Itulah tadi cara isi saldo shoopepay yang dapat kalian gunakan untuk mengisi saldo kalian. Dan satu lagi jangan lupa kalian lakukan verifikasi akun ya karena ada banyak sekali manfaatnya serta kalian akan berkesempatan mendapatkan Shoope Paylater

  • Bagikan