Mengatasi Remove BG Error 2021

  • Bagikan
cara mengatasi remove bg error
cara mengatasi remove bg error

Remove BG merupakan sebuah aplikasi foto editor yang berfungsi untuk menghapus background dari foto yang kita miliki. Kalian dapat dengan mudah menghapus Backround Foto menggunakan aplikasi ini menggunakan ponsel Android yang kalian miliki.

Disini kami akan memberikan tutorial cara menggunakan Aplikasi Remove BG serta mengatasi error dari aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Dan Mengatasi Remove BG Error

Mengatasi Remove BG error

Untuk menggunakan aplikasi ini tentu saja kalian harus menginstallnya terlebih dahulu ke ponsel kalian. aplikasi ini sendiri dapat diunduh melalui Google PlayStore.

Cara Menggunakan

  1. Buka Aplikasi
  2. Klik Upload Image
  3. Pilih Foto yang ingin kalian hapus backgroundnya
  4. Tunggu Hingga proses selesai
  5. Klik Download

Pada pilihan download kalian dapat memilih kualitas standar 433×577 pixel atau HD 2488×3264 pixel. Namun untuk mendownload gambar dengan kualitas HD kalian wajib mendaftar terlebih dahulu ya.

Mengatasi Error

Namanya juga aplikasi, pasti suatu saat akan mengalami kegagalan entah karena hal apapun. Untuk mengatasinya kalian dapat mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1 Update Aplikasi

Langkah yang pertama pastikan aplikasi Remove BG kalian telah terupdate dengan versi baru, apabila belum kalian dapat melakukan pengecekkan di Google Playstore dan mengupdatenya. Aplikasi yang usang atau tidak terupdate sering kali menyebabkan berbagai permasalah. Jadi pastikan aplikasi kalian tetap update ya.

2 Gunakan Versi Browser

Langkah kedua yang dapat kalian lakukan apabila aplikasi yang kalian gunakan mengalami kegagalan atau error adalah menggunakan versi browsernya. kalian dapat langsung mengunjungi https://www.remove.bg/ menggunakan Komputer/Laptop atau android kalian.

Baca Juga  Auto Follower Tiktok Gratis dan Lengkap 2021

3 Proses Maintenance

Pada cara mengatasi yang ketiga ini kalian hanya perlu mencobanya beberapa saat kemudaian, karena mungkin saja developer sedang melakukan maintenance pada website maupun aplikasi guna menambahkan fitur baru atau memperbaiki Bug yang ada.

4 Gunakan Aplikasi Alternatif

Jika semua langkah telah dilakukan tapi kalian masih mengalamai kendala, kalian dapat mencoba menggunakan aplikasi alternatif menghapus background yang tersedia di Google PlayStore.

Itulah tadi cara menggunakan dan mengatasi error yang terjadi pada aplikasi Remove BG

  • Bagikan