Kemampuan untuk Mengirim Dokumen Melalui Format PDF Kompres

  • Bagikan
Kemampuan untuk Mengirim Dokumen Melalui Format PDF Kompres
Kemampuan untuk Mengirim Dokumen Melalui Format PDF Kompres

Perlu kemampuan untuk mengirimkan dokumen dengan Format Kompres pdf? Ada Produk multifungsi yang mendukung format file JPEG, TIFF, PDF, dan Kompres pdf untuk memindai dokumen.

Fitur Kompres pdf mengurangi ukuran file untuk dokumen berorientasi grafis berat. Produk Multifungsi ini secara otomatis mendeteksi area teks dan gambar dokumen asli saat memindai dan mengoptimalkan metode kompresi untuk setiap area. Ukuran file berkurang jauh dibandingkan dengan PDF konvensional. Kompres PDF Normal menghasilkan file 900KB.

Mengapa Anda membutuhkan keunggulan yang dapat dicapai Produk Multifungsi ini? Jika Anda seorang IT Professional, Anda sudah tahu. Profesional TI akan menghargai pengurangan lalu lintas jaringan yang akan dihasilkan oleh pengurangan ukuran file saat file grafik dipindai dan dikirim. Tergantung pada ukuran bisnis Anda dan ukuran jaringan yang Anda gunakan, fitur ini bisa sangat berharga. Apa yang terjadi ketika file berukuran besar menyumbat jaringan Anda?

Tentu saja, jaringan berjalan lebih lambat dan lebih lambat. Apa yang terjadi ketika jaringan berjalan lambat? Daftar ini bisa menjadi tidak ada habisnya, tetapi kita semua tahu betapa frustasinya itu. Seperti yang kita semua tahu, waktu sama dengan uang. Jika Anda memiliki perusahaan yang penuh dengan karyawan yang frustrasi yang berusaha menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu, tetapi tidak dapat karena jaringan yang sangat lambat, masalahnya hanya dapat terus memiliki efek domino yang mengarah langsung ke bawah.

Dengan kemampuan ini, Anda akan menghargai keuntungan produktivitas ini. Produk multifungsi yang mampu melakukan opsi ini adalah beberapa produk pemindaian tercepat di industri. Untuk lingkungan intensif pemindaian, kemampuan untuk mendapatkan dokumen dalam jumlah besar di jaringan dengan cepat sangat penting untuk produktivitas.

Baca Juga  Apple Event 14 September Mendatang Jadi Tanggal Peluncuran Iphone 13?

Portabel Document Formatted file umumnya bisa kompak dan bisa jauh lebih kecil dari file PostScript. Banyak orang menggunakan Kompres pdf untuk konversi. Cara yang dicapai adalah dengan struktur data yang lebih baik namun karena algoritma kompresi yang efektif dalam format yang mampu membuat ukuran file menjadi sangat kompak.

Daftar algoritma kompresi yang dapat dibawa ke penggunaan tingkat ekstensif terdiri dari yang berikut:

  • JPEG- Ini adalah algoritma lossy yang digunakan untuk gambar.
  • JPEG2000- Edisi yang diperbarui dan alternatif untuk JPEG.
  • Flate- Untuk kompresi teks dan gambar, yang ini digunakan.
  • LZW- Ini menggantikan teks dan gambar terkompresi.
  • RLE- Untuk gambar monokrom, digunakan.

Jadi bagaimana Anda bisa Kompres pdf?

Mengingat bahwa kompresi diaktifkan di Acrobat Distiller maka pada awalnya akan memampatkan semua gambar dalam file PostScript dan sekali lagi akan mengompresnya saat membuat file dalam format ini menggunakan Kompres pdf. Untuk memeriksa kompresi apakah telah dilakukan dalam file seperti itu maka Anda dapat membukanya dengan menggunakan editor teks yang mampu menangani data biner dan kemudian mencari kata kunci ‘Filter’ di file tersebut. Setiap kompresi di dalamnya menjalankan fungsinya dengan berbagai cara.

Misalnya, jika kita berbicara tentang metode kompresi JPEG, yaitu untuk gambar, itu berarti digunakan untuk warna dan gambar dalam skala abu-abu. Kompresi bisa lossy dan juga non-lossy. Jika tingkat kompresinya lebih tinggi, itu berarti Anda akan kehilangan lebih banyak detail pada data. Acrobat Distiller 4 dan edisi di atasnya mengikuti lima level untuk proses kompresi. Mengompresi gambar yang sudah dikompresi akan menyebabkan hilangnya data tambahan. Jika Anda menyaring file yang memiliki gambar terkompresi JPEG, Distiller akan membuka kompres dan mengompres ulang sesuai pengaturan Anda. Ini jelas merugikan karena ada risiko kehilangan informasi jika terlalu banyak kompresi yang terjadi.

  • Bagikan