Alternatif Iklan Selain Google Adsense 2021 Yang Terbukti Membayar

  • Bagikan
alternatif iklan selain google adsense

Alternatif Iklan Selain Google Adsense masih dicari oleh para pemilik website yang belum berkesempatan di ACC Adsense ataupun karena masalah lainnya.

Iklan pada website merupakan sumber penghasilan bagi pemilikinya untuk menutupi biaya operasional seperti biaya domain, biaya hosting hingga memenuhi kebutuhan hidup. Dari semua iklan yang paling dicari dan kejar oleh para pemilik website adalah Google Adsense, untuk dapat di Acc ataupun menjaga website yang dimiliki selalu memenuhi standart yang diberikan oleh Google bukanlah mudah dan tak jarang ada website yang terbanned karena alasan tertentu.

Selain Google Adsense sebenarnya masih ada banyak sekali perusahaan penyedia layanan iklan yang dapat kalian gunakan pada website milik kalian. Pada artikel ini kami akan membahas alternatif iklan selain Google Adsense yang terbukti membayar dan dapat kalian jadikan rekomendasi.

Alternatif Iklan Selain Google Adsense

1 MGID

Alternatif Iklan Selain Google Adsense MGID

Platform periklanan yang satu ini sudah terkenal dikalangan pemilik Website dan Blogger, kalian bisa menemukan layanan iklan dari MGID tampil dibanyak website hingga web berita nasional.

Meski hingga saat ini MGID belum memiliki Customer Service yang dapat berbahasa Indonesia namun perusahaan ini terbukti membayar.

Jenis iklan yang dimiliki MGID sendiri cukup banyak dan penempatan kode iklan dilakukan secara manual alias kalian dapat menempatkan iklan dari MGID pada lokasi yang kalian inginkan.

Metode pembayaran dari MGID sendiri juga cukup lengkap seperti dibawah ini “

  1. Paypal Minimum payout $100
  2. Paymaster 24 / Webmoney minimum Payout $50
  3. Tipalti Bank Transfer minimum payout $100
  4. ACH Bank To bank Transfer minimum payout $1000
  5. International bank to bank transfer minimum payout $1000
Baca Juga  Google One : Pengertian, Kelebihan, Harga dan Cara Daftar 2021

Untuk perhitungan pembayaran dari MGID Net 30 dan akan dibayarkan setiap akhir bulan pada tanggal 30 atau 31 tergantung.

bukti pembayaran mgid

2 Advernative

Alternatif Iklan Selain Google Adsense advernative

Advernative bisa menjadi pilihan bagi kalian pemilik website karena minimum payoutnya yang kecil dan langsung dikirimkan ke rekening kalian. Advernative memiliki Support yang dapat berbahasa Indonesia loh.

Metode pemasangan iklan dari Advernative sendiri adalah manual dan kalian dapat menghubungi manager Advernative kalian untuk minta dibuatkan kode iklan sesuai yang kalian inginkan.

Apabila saldo kalian telah mencapai minimum Rp. 200.000 maka pihak advernative akan otomatis mengirimkan pembayaran ke rekening bank yang telah kalian daftarkan.

3 Macaw.IS

alternatif iklan selain google adsense mawac.is

Macaw.is juga dapat kalian jadikan pilihan alternatif iklan selain adsense karena memiliki minimum payout yang cukup kecil yaitu $10 dengan satu metode pembayaran yaitu PAYPAL. Metode penempatan iklannya sendiri manual dan kalian dapat meminta kode iklan dari macaw ini kepada manager yang menangani webiste kalian.

Macaw ini juga support AMP loh, jadi bagi kalian yang websitenya menggunakan AMP kalian masih dapat menggunakan layanan iklan dari macaw.

Untuk mencairkan pendapatan kalian di Macaw.is kalian harus melakukan request payment pada tanggal 1-15 setiap bulannya dan akan dibayarkan pada awal bulan berikutnya.

4 Props

Props juga menjadi pilihan alternatif iklan selain google adsense yang dapat kalian jadikan pilihan. props merupakan perusahaan platform iklan Google Certitified Publishing Partner. Karena sudah bersertifikat Google publishing partner maka props juga menampilkan iklan dari Google Adsense.

Metode pemasangan iklan dari Props ini otomatis dan dilakukan oleh pihak Props. Untuk minimum payoutnya sendiri props menetapkan batas minimumnya Rp. 200.000 yang akan dibayarkan langsung ke rekening kalian setelah melakukan klaim pada invoice yang diterbitkan.

Baca Juga  4 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Website 2021

5 ADOP

Adop merupakan perusahaan platform iklan asal Korea yang telah memiliki kantor di Indonesia dan juga sudah bersertifikat Google Publishing Partner. Metode pemasangan iklan dari Adop sendiri manual jadi kalian dapat menempatkan iklan pada lokasi yang kalian inginkan.

Adop juga memiliki iklan video yang cukup menggiurkan dari segi pendapatan. Minimum payout dari Adop sendiri adalah Rp. 300.000 dimana kalian harus mengirimkan Invoice setiap builannya agar dapat dilakukan pencairan.

6 OPTAD360

OPTAD360 merupakan perusahan platform periklanan yang telah bersertifikat Google Publishing Partner asal Polandia, meski berasal dari Polandia OPTAD memiliki manager yang dapat berbahasa Indonesia.

Metode penenmpatan iklan dari OPTAD360 adalah otomatis dengan teknologi AI mereka yang canggih. OPTAD360 sendiri memiliki standart yang harus kalian penuhi dan mereka akan meminta akses ke Google Analytics kalian sebelum nantinya ditentukan akan di ACC atau tidaknya.

Minimum payout dari OPTAD360 juga cukup rendah yaiut RP. 200.000 yang akan dikirimkan langsung ke rekening bank kalian melalui TransferWise setiap bulannya.

Kesimpulan

Masih ada lagi selain pilihan diatas yang dapat kalian coba yaitu Ezoic, PurpleAds dan lainnya. Kami telah bekerjasama dengan perusahaan diatas untuk dapat menampilkan iklan pada beberapa situs yang kami kelola dan hingga saat ini cukup memuaskan baik dari segi bantuan dan pembayaran.

  • Bagikan