10 Rekomendasi Kamera Yang Paling Bagus Untuk Foto

  • Bagikan

Rekomendasi Kamera — Bagi yang suka dengan fotografi, mempunyai kamera yang paling bagus untuk foto merupakan sebuah tujuan. Dimana terdapat berbagai macam kamera yang ada serta dengan berbagai pilihan yang bisa diandalkan untuk hunting foto terbaik. Buat kamu yag hobinya di bidang fotografi tentunya sangat penting punya kamera terbaik yang dimiliki saat ini. Lalu apa saja rekomendasi kamera yang ada tersebut?

10 Rekomendasi Kamera Yang Paling Bagus Untuk Foto

Rekomendasi Kamera
Rekomendasi Kamera

1.Canon EOS 80D

Kehadiran jenis kamera yang satu ini yaitu Canon EOS 80D ni bentuk sempurna kamera keluaran Canon sebeumnya yaitu EOS 70D. Adanya kelengkapan fitur yang dibenamkan di dalamnya seperti sistem AF  titik fokus, kemudian ISO pada rentang 25600 ini. Tentunya semakin canggih dengan adanya prosesor kecepatan yang tinggi bersensor CMOS 24.2 MP.

Adapun tipe dari kamera DSLR ini tentunya dilengkapi dengan adanya teknologi EOS Scene Ana;ysis. Tentunya teknologi yang satu ini sangat diutuhkan dan berikan nilai lebih untuk para pecinta fotografi yang menarik. Dengan dukungan fitur yang mumpuni di Canon EOS 80D ini tentunya semakin membuat fotografir jadi sempurna.

2.Canon EOS 5DS R

Kehadiran tipe Canon yang satu ini dengan mengusung adanya sensor dari CMOS full Frmae ukurannya 36 x 24 mm. Juga mempunyai ketajaman yang menwan hingga 51 MP ini sangat terbaik untuk hasi fotografi dengan Canon EOS 5DS R ini.

Adapun untuk ukuran layar LCDnya 3,2 inci juga dilengkapi dengan adanya filter yang baru. Yatu adanya Fine Detail Picture Style yang fungsinya sebagai tejaman peningkatan. Adapun detail gambar yang ada di layar custom Quick Controlnya sangat memungkinkan utuk dilakukan kustomisasi si penggunanya.

Baca Juga  FireWall : Pengertian, Fungsi, Manfaat, Jenis, Cara Kerja dan Penerapannya 2021

3.Canon EOS 2000D

Ketika Canon EOS 2000D hadir sebagai rekomendasi kamera yang paling bagus untuk foto tentunya sangat penting diperlihatkan fiturnya. Dimana kamera yang satu ini merupakan generasi yang meneruskan pendahulunya yaitu Canon 1000D. yang mana dalam kasus ini Canon 2000D ini mempunyai sensor CMOS APS-C dengan resolusi 24.2 MP. Yang kemudoan bisa ditenagai dengan adanya prosesor Canon DIGIC 7 yang mumpuni. Jadi sangat rekomendasi untuk kebutuhan fotografi yang memerlukan fitur tinggo.

Adanya kamera yang telah diterapkan fitur ISO hingga 25.600 tentunya sangat bisa ambil foto yang kecepatannya 5fps. Tentunya dengan full HD 60fps ini dipakai dalam perekaman video. Dengan bantuan fitur tersebut, maka Canon EOS 2000D ini sungguh menawan.

4.Canon EOS 4000D

Pada seri canon EOS 4000D ini sangat mencuri perhatian para fotografer, pasalnya Canon yang satu ini merupakan gantiya kamera Canon EOS 1300D yang sudah tidak ada lagi produksinya. Adapun kemampuan dari Canon EOS 4000D ini dilengkapi dengan beragam lensa foto sehingga pengambilan gambar bisa lebih fleksibel.

Adapun fitur yang canggih dan dibenamkan didalamnya yaitu sensor APS-C ini punya 9 titik autofocus. Dengan adanya fitur tersebut pastinya gambar sangat taja dan bisa fokus ke bbanyak titik. Serta menjadi kamera paling bagus untuk foto secara keseluruhan dengan hasil yang memuaskan.

5.Canon EOS 77D

Pada kamera yang satu ini memang didesain khusus untuk yang hobinya fotografi dan sudah terbiasa memegang kamrea. Pasalnya pada seri EOS 77D ini dilengkapi adanya fitur yang secara khusus berguna untuk bisa dipakai dalam memberikan tambahan yag menarik pada hasil jepretan gambar.

Dengan dilengkapi adanya titik autofocus hingga 45 tempat ini. Pastinya akan menghasilkan gambar yang angat jernis serta tidak ngeblur. Adapun kelengkapan yang memudahkan penggunanya terdaat interface layar sentuh sangat mudah dipakai oleh pengguna.

Baca Juga  Fitur Baru Twitter Otomatis Blokir Ujaran Kebencian Di Uji Coba

6. Canon EOS 5D Mark IV

Hadirnya seri EOS 5D Mark IV ini adalah generasi yang meneruskan seri 5D dengan mempunyai sensor CMOS Full Frame 36 x 24 mm serta ketajaman hingga 30 MP. Dengan adanya dukungan dari processor gambar DIGIC 6+ serta adanya teknologi DLO atau Digital Lens Optimizer ini.

Dimana DPRAW yang ada juga mampu mengatur efek bokeh serta bisa menghambat adanya efek ghosting serta flare yang ada. Jadi hasil foto yang ada ketika memakai Canon EOS 5D Mark IV ini luar biasa sempurna. Bahkan sangat menarik untuk bisa jadi fotografi terbaik dengan sajian gambar yang sangat menawan.

7.Nikon D3300

Untuk seri Nikon D3300 ini merupakan generasi penerus dan mengupdate versi yang lebih dlu yaitu Nikon D3200. Untuk jenis kamera yang pakling bagus untuk foto satu ini Sngat ramah buat oara pemula. Jadi fitur yang ada sangat cocok dan menarik untuk digunakan bagi yang masih awal menggunakan kamera DSLR.

Adapun fitur yang begitu mutakhir dibenamkan seperti 24 MP CMOS Expeed 4 sensor. Kemudian dengan kemampuan recording video ful HD 60 fps. Dimana dalam hal ini menadikannya ebagai kamera DSLR yang sangat menawan. Pastinya bagi pemula, hal ini sangat membantu serta rekomended untuk digunakan hunting foto secara keseluruhan.

8.Nikon D3400

Adapun merk kamera DSLR Nikon yang terbaik dengan bodi yang begitu ramping juga menawan yaitu Nikon D3400 ini. Dimana kamera yang satu ini memakai sensor 24 MP CMOS XPEED 4. Kemudian dengan adanya ISO 100-25.600 sensitive yang ada.

Tentunya fitur yang ada ini juga sangat menawan dalam menghasilkan foto terbaik serta berkualitas tinggi. Adapun kamera yang satu ini dibenamkan 5fps continus shooting full HD 60 untuk fps untuk video recoreding. Juga dilengkapi dengan fitur bluethooth yang bisa terkonekksi ke smratphone.

Baca Juga  Rekomendasi Laptop Untuk UNBK 2021/2022 Wajib Anda Ketahui

9.Nikon D5500

Adapun tipe kamera DSLR yang terbaik pada keluaran Nikon dan sebagai kamera yang paling bagus untuk foto adalah Nikon D5500. Adapun sensor yang diusungnya yaitu 24.2 Megaixel. Dengan adanya format DX CMOS APS-C. Tanpa adanya low pass filter atau filter yang anti aliasing. Dengan hasil yang sempurna ini sangat menawan dan begitu sempurna untuk hasilkan gambar serta video yang ada.

Kelengkapan ini juga sangat penting untuk kecepatan yang ada pada saat penangkapan gambar dengan 5 fps. Adapun Nikon D5500 memakai LCD 3.2 inchi dengan layar sentuh dan WiFi sebagai fungsi yang handal untuk dihubungkan pada smartphone. Jadi akan lebih mudah dihubungkan untuk menampilkan gambar sempurna pada perangkat smartphone yang ada.

10.Nikon D5300

Dimana pada kamera yang satu ini hadir sebagai pelengkap pada seri sebelumnya yaitu D5200. Dengan adanya peningkatan yang ada, dimana seri sebelumnya memakai optical low pass filter pada sensor kamera. Hadirnya Nikon D5300 ni sangat praktis juga bisa dilipat LCDnya dengan video yang full HD serta semakin menarik dalam menangkap suatu obyek. Adapun kelengkapan lainnya yaitu adanua WiFi serta GPS pada kameranya.

Beberapa kamera yang ada inilah memang merupakan kamera yang paling bagus untuk foto dan semakin menawan. Dimana berbagai kamera yang ada ini tentunya punya spesifikasi yang ada dalam penggunaanya. Pastinya dari segi gambar dan video bisa menghasilkan resolusi tinggi juga sangat menawan untuk digunakan sebagai kamera paling menarik.

  • Bagikan