20 Aplikasi Penghasil Uang 2021 | Resmi | Terpercaya | Terbukti Membayar

  • Bagikan
20 Aplikasi Penghasil Uang 2021
20 Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi Penghasil Uang — Dimasa Pandemi yang tak kunjung usai ini membuat perekonomian masyarakat terpuruk karena adanya kebijakan bekerja hingga sekolah dari rumah demi menekan angka penularan kasus Covid-19 sehingga tidak sedikit perusahaan yang terpaksa merumahkan karyawannya yang menyebabkan makin banyaknya pengangguran serta makin langkanya lapangan pekerjaan.

Seiring dengan makin pesatnya kemajuan teknologi, saat ini makin banyak juga aplikasi penghasil uang yang bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian yang dapat dilakukan dirumah atau dimanapun kalian berada karena aplikasi ini hanya membutuhkan perangkat Android atau iOS.

Aplikasi-aplikasi itupun sudah banyak terbukti memberikan pembayaran kepada penggunanya baik melalui voucher hingga uang tunai yang langsung masuk ke rekening bank ataupun e-wallet kalian.

Kebayang gak sih cuma bermodalkan Smartphone Android dan iOS serta kuota internet kalian bisa menghasilkan uang cukup dirumah saja ? Bagi kalian yang bingung ataupun belum tau aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang serta resmi terdaftar di OJK dan terpercaya disini kami akan memberikan rekomendasi lengkapnya untuk melengkapi artikel kami sebelumnya mengenai 8 Aplikasi Penghasil Uang.

Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang ?

Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang ?  pengertian aplikasi penghasil uang

Merupakan aplikasi yang dapat kalian Unduh dan gunakan dapat menghasilkan uang. Wah gak perlu capek kerja dan keluar rumah donk ? ya benar karena dengan aplikasi tersebut kalian bisa menghasilkan uang yang nantinya bisa kalian gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang agar bisa menghasilkan uang

Pastinya pada penasaran gimana sih cara kerjanya hingga bisa menghasilkan uang kan. Jadi begini, cara kerjanya cukup mudah, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di Google Playstore kemudian registrasi menggunakan email atau nomor Handphone kemudian mengikuti perintah ataupun misi seperti menonton video, mengisi survey, mencoba aplikasi baru, memberikan like, mengundang teman dan lainnya.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang membayar

Tips ini wajib kalian baca karena ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan penghasilan namun tidak semua dari aplikasi tersebut benar-benar membayar, berikut kami berikan tips memilih aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar :

  1. Pastikan kalian mengunduhnya melalui Google PlayStore atau App Store. karena apabila aplikasi sudah masuk ke Google Playstore maupun App Store telah dilakukan ujicoba baik dari team Google ataupun Apple.
  2. Cek jumlah unduhan.
  3. Cek Komentar. Ini juga merupakan hal wajib yang harus kalian perhatikan, pastikan komentar aplikasi tersebut baik dan memberikan respon positif.
  4. Cek metode pembayaran. Ini juga wajib loh karena ttidak semua aplikasi penghasil uang melakukan pembayaran langsung ke rekening kalian, melainkan ada juga yang melakukan pembayaran menggunakan Paypal, Ewallet dan metode pembayaran lainnya
  5. Coba terlebih dahulu hingga minimum penarikan uang tercapai. Fungsinya untuk mengetahui apakah benar-benar melakukan pembayran atau tidak, jangan sampai saldo sudah banyak tapi ternyata pembayaran tidak kunjung diberikan
  6. Cek apakah aplikasi tersebut terdaftar di OJK atau tidak. Aplikasi yang terdaftar resemi di OJK tentunya dapat dipastikan aman, meski demikian aplikasi yang belum terdaftar juga belum tentu tidak aman ya.
Baca Juga  Cara Mudah Beli Asuransi Online 2021 Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang terbukti Membayar serta Terpercaya

20 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang terbukti Membayar serta Terpercaya

Setelah kalian mengetahui mengenai cara kerja serta tips memilih, sekarang kami akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat kalian coba.

1. Tiktok

aplikasi penghasil uang Tiktok

Siapa sih yang gak kenal Tiktok. Aplikasi yang satu ini pastinya sudah terinstall pada smartphone kalian kan, apalagi memang Tiktok sedang naik daun.

Untuk menghasilkan uang dari Tiktok cukup mudah loh, mau tau caranya? Yang pertama kalian wajib melakukan registrasi akun kalian pada aplikasi tersebut kemudian untuk menghasilkan uang kalian cukup melakukan nonton video, mengundang teman dan mengikuti misi yang ada.

Kalian akan mendapatkan koin setelah selesai mengikuti misinya yang kemudian dapat kalian lakukan penarikan ke Ewallet milik kalian.

2. Tiktok Lite

aplikasi penghasil uang Tiktok lite

Tiktok Lite sama saja dengan Tiktok biasa, yang membedakan hanya versinya saja dimana Tiktok Lite lebih ringan dan hemat kuota dibandingkan dengan Tiktok versi biasa. Untuk mendapatkan penghasilan dari Tikto kLite ini juga serupa dengan Tiktok Versi biasa yaitu mengundang teman dan mengikuti misi yang disediakan.

Tak hanya itu, metode pencairan penghasilannyapun sama dengan Versi Tiktok biasa. Jadi meski kalian sudah memiliki aplikasi Tiktok Versi biasa kalian juga wajib memiliki aplikasi Tiktok Lite.

3. Snack Video

Aplikasi yang satu ini juga terbukti membayar loh dan pada awal aplikasi ini muncul sempat menjadi yang teratas dan banyak sekali penggunanya hingga sempat diblokir oleh Kominfo karena aplikasi ini belum terdaftar. Meski sempat diblokir oleh pemerintah akhirnya aplikasi ini dibuka kembali setelah melengkapi registrasinya.

Kalian bisa mendapatkan penghasilan dari Snack Video cukup dengan mengundang teman serta menonton video yang ada loh. Kalian nantinya akan mendapatkan koiin yang bisa ditukarkan menjadi uang

4. Resso

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup baru namun sudah mendapatkan pengguna yang cukup banyak. Bagaimana tidak, untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini kalian cukup mendengarkan musik yang telah tersedia pada aplikasi tersebut. Gimana enakkan cuma denger musik aja dibayar mana musik yang didengar musik yang sukai lagi.

Eits tapi gk semudah itu loh, biasanya sewaktu kalian mendengarkan lagu yang kalian sukai akan muncul notifikasi Resso Reward yang harus kalian klik untuk mendapatkan poin. Selain itu ada juga tugas lainnya yang bisa kalian ikuti seperti share lirik dan juga menghidupkan Screen Lock Resso pada smartphone kalian.

Poin-poin yang sudah terkumpul ini yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang.

5. Baca Plus

Nah Aplikasi yang satu ini cocok banget buat kalian yang hobby membaca. Kapan lagi sih membaca bisa menghasilkan uang? Kalian cukup membaca berita pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin yang nantinya koin ini bisa kalian tukar menjadi uang.

6. BuzzBreak

BuzzBreak sama seperti Aplikasi penghasil uang Baca plus yang cocok buat kalian yang hobby membaca. Dengan membaca berita atau informasi yang ada pada aplikasi tersebut kalian mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Gak cuma membaca aja sih, kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari mengundang teman dan nonton Video juga. Udah dapet bacaan gratis dapat uang pula kan enak. Aplikasi ini dapat kalian cairkan menjadi saldo DANA.

7. Cash Pop

Aplikasi yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama loh. dari tahun 2018 silam dan memang terbukti membayara juga. Kalian bisa mendapatkan poin jika kalian mengikuti beberapa tugas seperti Chatting dengan teman ataupun kenalan dengan teman baru, dengerin musik yang kalian sukai, main permainan yang ada, hingga membuka akun media sosial kalian dan juga nonton video.

Baca Juga  Bonus Pulsa Prakerja Hingga 70 Ribu Plus Voucher 50 Ribu Tokopedia ( Pulsa & Paket Data )

Poin yang telah kalian dapatkan nantinya bisa ditukarkan menjadi Pulsa, Kuota Internet, Voucher-Voucher, Streaming, Tiket Nonton, ada sembako juga dan mencairkannya ke ewallet yang kalian miliki.

8. Cash For Apps

Aplikasi yang satu ini juga sudah sangat lama ada loh bahkan lebih lama dari Cash Pop, Aplikasi ini pertama kalia ada pada tahun 2015 dan terbukti membayar kepada penggunanya. Jadi kalian gak perlu khawatir gak dibayar jika menggunakan aplikasi ini.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Cash For Apps, kalian wajib mengunduh serta menginstall aplikasi yang tersedia pada misi dan kalian akan mendapatkan poin.

Poin inilah yang nantinya dapat kalian tukarkan menjadi uang. Gimana enak kan pakai Cash For Apps, sudah bisa mencoba aplikasi-aplikasi baru eh dibayar lagi.

9. Octopus

Aplikasi ini mengubah sampah menjadi uang, Loh kok bisa dari sampah jadi uang? gimana caranya. Kalian cukup mengumpulkan sampah yang ada pada rumah kalian dan menukarnya dengan voucher. Untuk cara menggunakan aplikasi Octopus sendiri sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasi Octopus di Google Playstore
  2. Registrasi akun menggunakan Nomor Handphone yang kalian miliki
  3. Masukkan Kode OTP
  4. Masukkan PIN
  5. Pilih Menu Call Preservative
  6. Pilih daftar sampah yang dapat ditukarkan
  7. Menuju Lokasi penjemputan
  8. Tunggu Tim pelestari alam datang.

Meski terlihat mudah namun area layanan aplikasi yang satu ini masih sangat terbatas dan hanya ada di beberapa daerah saja di Indonesia.

10. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang yang satu ini cocok banget buak kalian yang hobby jalan-jalan serta fotografi karena untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini kalian cukup mengunggah foto aktifitas yang kalian lakukan. Hadiah yang bisa kalian dapatkan nantinya bisa digunakan untuk membeli beberapa barang di sejumlah toko online maupun offline.

11. Cash Step

Aplikasi ini juga buat kalian yang hobi jalan-jalan tapi untuk kalian yang hobi jalan kaki ya karena aplikasi ini merupakan aplikasi pedometer yang berfungsi memantau aktivitas serta kemajuan fisik kalian.

Pastikan aplikasi ini kalian gunakan saat sedang berjalan karena aplikasi ini akan merekan dan menghitung langkah kalian setiap harinya dan hasil dari hitungan inilah yang akan ditukar menjadi uang.

10 koin pada aplikasi ini dinilai dengan Rp. 1 jadi kalian harus banyak-banyak berjalan untuk mendapatkan penghasilan yang banyak ya.

12. Game MPL

Ini cocok banget buat kalian yang hobby main game atau cuma sekedar mengisi waktu luang sambil main game. daripada main game yang gak jelas mending kalian download aplikasi yang satu ini karena cuma main game aja kalian bisa menghasilkan uang loh.

Ada banyak sekali jenis game yang tersedia di aplikasi ini loh seperti Bubble Shooter, Pool dan banyak lagi lainnya. Kalian mesti memenangkan permainan untuk mendapatkan poin yang nantinya akan masuk ke dompet digital kalian serta mencairkannya menjadi uang.

Sayangnya aplikasi ini belum tersedia di Playstore ataupun App Store, kalian harus mengunduhnya secara manual apabila kalian ingin mengguankan aplikasi ini.

13. Likeit Lite

Aplikasi ini sekilah mirip dengan TIktok dan Sncak Videokarena aplikasi ini merupakn platform video. Untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini kalian cukup menonton video yang ada, upload video, dan juga invite teman kalian untuk menggunakan aplikasi ini.

Kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan apabila kalian mendaftarkan akun Likeit Lite menggunakan kode undangan dari teman kalian.

14. FunLuck

Funluck Sama seperti MPL diatas dimana tugas yang harus kalian lakukan adalah bermain game serta menuntaskan misi yang ada agar mendapatkan koin, koin ini nantinya bisa kalian tukarkan menjadi saldo DANA dengan minimum penarikan Rp. 50.000.

Baca Juga  Apa Itu Bank Digital dan Pilihan Bank Digital Terbaik 2021

Bagi kalian yang hobby main game, aplikasi ini bisa menjadi alternatif dari MPL karena berisi banyak sekali game yang menarik.

15. Cashzine

Aplikasi penghasil uang dana cashzine sudah sangat dikenal dan terbukti membayar melalui saldo aplikasi DANA. Tugas yang ada pada aplikasi ini gak susah loh, kalian cukup membagikan artikel yang ada atau mengundang teman serta tugas lainnya yang disediakan.

Setelah kalian menyelesaikan tugas yang tersedia maka kalian akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

16. Clipsclaps

Clipsclaps merupakan aplikasi penghasil uang ovo yang bisa kalian coba karena hasil dari poin yang kalian dapatkan bisa langsung kalian transfer ke ovo milik kalian.

Untuk mendapatkanpenghasilan dari aplikasi ini kalian cukup mengikuti mis yang ada seperti Nonton Video, Share video, Upload video kalian, dan berkomentar pada video yang tersedia.

17. Quiz

Quiz.id ini apliksi penghasil uang ovo dan juga dana. hasil yang nantinya klaian peroleh bisa langsungkalian transfer ke ewallet ovo ataupun dana milik kalian. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang satu ini kalian cukup mengisi quis yang sudah disediakan.

pastikan kalian menyelesaikan quiz yang telah disediakan agar mendapatkan poin yang nantinya digunakan untuk pencairan ya,

18. CashTree

CashTree merupakan aplikasi penghasil uang Gopay yang wajib kalian coba karena aplikasi ini akan membayarkan poin yang kalian miliki ke saldo Gopay kalian.

Kalian bisa mengikuti misi dan event yang tersedia pada aplikasi ini seperti : Weekly kupon cuma dengan menonton video yang tersedia, Undang teman kalian untuk menggunakan aplikasi ini dan kalian bisa mendapatkan reward dari setiap undangan yang berhasil kalian ajak.

19. High Domino Island

High Domino Islan merupakan aplikasi game penghasil uang buat kalian yang hobby bermain game tapi ingin mendapatkan penghasilan.

Kalian memerlukan Chip untuk ikut bermain pada aplikasi ini, nantinya apabila kalian berhasil memenangkan permainan kalian akan dihadiahi chip. semakin banyak chip yang kalian miliki makan akan semakin banyak juga pundi-pundi uang yang bisa kalian dapatkan dan cairkan ke rekening ewallet kalian.

20. Hago

Siapa sih yang gak kenal Hago, game penghasil uang ini udah sangat dikenal dan banyak digunakan log, sama seperti game penghasil uang lainnya klaian cukup memaikna permainan yang ada pada aplikasi ini dan mendapatkan poin yang nantinya bisa kalian cairkan ke rekening yang kalian miliki.

Kesimpulan

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang mulai dari aplikasi video, aplikasi musi serta game yang dapat kalian coba selain 20 aplikasi penghasil uang diatas yang kami rekomendasikan. Meski bisa menghasilkan uang, namun mencari uang dari aplikasi sebaiknya menjadi sampingan saja alias bukan penghasilan utama kalian.

Tetap pastikan kalian selalu bijak serta cermat dalam memilih aplikasi penghasil uang yang ingin kalian gunakan agar nantinya tidak terjadi masalah pada saat penarikannya. Selain itu pastikan dahulu metode penarikannya apabila menggunakan ewallet pastikan kalian memiliki ewallet yang didukung seperti ovo, gopay, linkaja serta dana.

Apabila menggunakan metode paypal ataupun metode pembayaran lainnya pastikan juga kalian telah memiliki akun yang diperlukan serta mengetahui cara mengubah saldo tersebut menajdi uang yang langsung ke rekening kalian atau ewallet yang kalian miliki.

Pastikan selalu mengunjungi cakrawalarafflesia.co.id untuk mendapatkan update mengenai aplikasi penghasil uang serta informasi lainnya yang pastinya dapat bermanfaat bagi kalian.

  • Bagikan