Fitur Terbaru Tentang Private Fine Dining

  • Bagikan
Meritage Restaurant fine dining
Meritage Restaurant fine dining

Fitur Terbaru Tentang Private Fine Dining – Mari kita simak ulasan ini , Makan malam yang baik adalah untuk jamuan bisnis atau hang out dengan sosialita atau rekan kerja; Ini juga berarti makan bersama rekan kerja atau karyawan perusahaan. Tentu saja, Anda tidak ingin malu saat makan malam.

Ruang makan pribadi artinya Private Fine Dining  ini sebuah acara makan malam. Sederhananya, Anda bersama orang yang Anda cintai. Kumpulkan teman-teman Atau temui keluarga koki profesional yang akan memasak untuk Anda.

Kenali ruang makan pribadi

Apa ruang makan Anda sendiri swasta artinya privat/pribadi. Kemudian kami makan malam. Sederhananya, Anda bersama orang yang Anda cintai. Kumpulkan teman-teman Atau temui keluarga koki profesional yang akan memasak untuk Anda.

Persiapan khusus sih tidak ada, yang penting adalah pelanggan bisa cocok dengan menunya, jadi kita harus mengetahui apa yang disukai atau yang tidak disukai pelanggan. Atau apakah pelanggan kita seorang vegetarian atau bukan.”

Private dining sendiri mungkin memang identik dengan kelas atas ya karena pada zaman dahulu pun raja-raja di Inggris pun punya private chef tersendiri. Identik dengan kalangan berkelas karena kan mereka memang biasanya memiliki private chef, dokter pribadi, atau bahkan banker pribadi, tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa private dining bisa digunakan pada berbagai kesempatan, seperti pesta pernikahan, romantic dinner, ataupun acara-acara spesial lainnya. Namun sebenarnya, menurut Chef harga untuk mengadakan private dining sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan para calon pelanggan.

“Sebenarnya kalau untuk harga, bisa disesuaikan dan selain itu juga tidak ada batasan minimal untuk berapa orang dalam melakukan private dining ini. Bisa untuk berdua atau bahkan saya pernah juga untuk acara pesta pernikahan.”

Baca Juga  Situs PeduliLindungi Palsu Sudah diblokir Kominfo

Tren private dining

Tren private dining sendiri saat ini sudah mulai banyak dikenal banyak orang. Mengingat memang ada juga banyak chef lain yang menerima jasa memasak ala private dining ini. “Kalau untuk tren private dining sendiri menurut saya akan makin booming karena semakin banyak orang yang mau enjoy bisa makan sambil berada di rumah sendiri,.

Jadi kalau menurut saya misalnya ada kolega bisnis atau tamu penting itu paling indah kalau menjamu mereka langsung di rumah. Karena rumah identik dengan kekeluargaan, dan dengan mengundang mereka untuk makan langsung di rumah kan memberikan kesan intimate yang tidak bisa kita beli kalau kita menjamu mereka di restoran.

Memasak langsung di hadapan klien menurut Chef , salah satu hal yang tidak boleh luput adalah sajian bahan masakan yang terbaik dan segar. Ini menurutnya penting karena dengan selalu berusaha memilih bahan yang segar maka kualitas makanan pun akan baik.

Mereka mengatakan bahwa salah satu yang bisa dikembangkan ke depannya adalah banyaknya jajanan pasar khas Indonesia yang sangat beragam dan selalu menggunakan bahan-bahan yang segar  yang berjualan jajanan pasar itu misalnya, mereka menggunakan santan yang fresh setiap harinya dalam membuat jajanan pasar, hal itu membuat sangat khas sekali di Indonesia.”

Demikian ulasan tentang  Private  Fine Daning  ,semoga para pembaca  yang ingin memiliki konsep yang baru bisa mencoba menggunakan model di atas , dan untuk para pembaca semoga mendapat pengetahuan baru , untuk informasi restoran menarik lainnya silahkan kunjungi situs Meritage Restaurant

  • Bagikan