Safelinku, Layanan Safelink Yang Terbukti Membayar 2021

  • Bagikan
Safelinku, Layanan Safelink Yang Terbukti Membayar 2021
Safelinku, Layanan Safelink Yang Terbukti Membayar 2021

Setelah sebelumnya kami pernah membahas mengenai cara membuat safelink. Pada artikel ini kami akan membahas mengenai layanan safelink yang terbukti membayar dan wajib kalian gunakan.

Sebenarnya ada banyak sekali penyedia layanan safelink yang dapat kalian temukan serta gunakan baik yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri, namun pada kali ini kami akan membahas mengenai salah satu layanan safelink dari Indonesia Yaitu Safelinku.

Apa Itu Safelinku ?

Safelinku merupakan sebuah layanan safelink yang dikelola oleh Hitadsmedia. Kalian akan mendapatkan bayaran setiap adanya user yang mengklik tautan safelink yang kalian bagikan.

Layanan safelink ini membayar kepada semua pengunjung di negara mana pun. Safelinku menghitung 1 alamat ip untuk 1 tampilan dalam 24 jam.

Kualitas lalu lintas mempengaruhi tingkat CPM, semakin baik kualitas lalu lintas, semakin tinggi CPM mendapatkan beberapa persen dari harga CPM yang disebutkan di bawah ini. Demikian pula, jika kualitas lalu lintas tidak baik, CPM dapat dikurangi beberapa persen dari harga CPM yang disebutkan di bawah ini

CountryRates/1000
 Germany$10.00
 Kuwait$9.20
 Qatar$8.20
 Netherlands$8.20
 United Kingdom$8.20
 United States$8.00
 Canada$7.50
 Switzerland$6.80
 Spain$5.80
 Australia$5.80
 Sweden$5.80
 France$5.20
 India$5.20
 Oman$5.20
 United Arab Emirates$5.00
 Lebanon$4.80
 Saudi Arabia$4.80
 Norway$4.80
 New Zealand$4.80
 Sudan$4.80
 Indonesia$4.30
 Syrian Arab Republic$4.20
 Bahrain$4.20
 Italy$4.20
 Egypt$4.20
 Morocco$3.80
 Malaysia$3.60
 Japan$3.20
 Hong Kong$3.20
 Iraq$3.20
 Central African Republic$3.20
 Palestine$3.13
 Singapore$2.80
 Vietnam$2.10
 Worldwide Deal(All Countries)$2.00

Keunggulan

Layanan safelink yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan dan bisa di koneksi kan dengan website kalian loh, adapun fitur unggulan dari safelinku sebagai berikut :

Baca Juga  Cara Membuat Safelink Di Wordpress dan Blogspot Mudah 2021
  1. Quick Link : Quick link merupakan API yang disediakan oleh safelinku.
  2. MassShrinker : ini adalah alat dimana kalian bisa membuat safelink langsung secara massal hingga 20 link
  3. Website Script : Bagi kalian yang memiliki website dan malas membuat satu-satu link kalian menjadi afelink, kalian bisa menggunakan script yang telah disediakan.

Cara Mendaftar Safelinku

cara mendaftar safelinku

Bagi kalian yang ingin mencoba layanan safelink dari safelinku kalian bisa langsung mengunjungi laman resminya atau pada link berikut Daftar Safelinku.

Pada laman awal kalian tingga klik tombol Sign Up Kemudian isikan data yang diminta pada kolom yang tersedia secara lengkap.

Cara membuat link di Safelinku

Setelah mendaftar tentunya kalian ingin menggunakannya dan mendapatkan penghasilan bukan? Berikut langkahnya.

Pada halaman dashboard safelinku kalian bisa langsung Memasukkan link kalia pada kolom diatas laman dashboard kemudian klik Shorten

CARA MEMBUAT LINK DI SAFELINKU

Setelah kalian klik Shorten maka kalian akan melihat link safelinku pada layar, kalian dapat langsung mengcopy dan mulai share.

cara membuat link di safelinku ( link jadi )

Cara Melewati Safelinku atau Cararegistrasi.com

Daftar sudah, buat safelink sudah sekarang kalian harus tau bagaimana cara melewati safelink yang kalian buat. Untuk diketahui saat ini safelinku menggunakan domain cararegistrasi.com untuk menggantikan semawur.com yang sebelumnya selalu digunakan oleh safelinku.

Loh kenapa semawur.com diganti jadi cararegistrasi.com ? untuk masalah itu hanya pihak hitadsmedia yang mengetahuinya dan pasti ada penyebabnya ya.

Oke gak usah lama-lama, berikut cara melewatinya,

Ceklist Kotak Captcha

Setelah kalian klik url safelink ( pada contoh ini kami menggunakan link https://cararegistrasi.com/j3BVGwb ). kalian akan dihapakna tampilan safelink pertama, untuk dapat melewati safelink pertama maka kaian harus klik kotk Captcha dan klik tombol Click Here To Continue untuk melanjutkan.

Baca Juga  Mengenal Asuransi Jiwa Serta Kelebihan dan Kekurangannya 2021
cara melewati halaman pertama cararegistrasi pengganti semawur

Klik Get Link pada laman kedua

Setelah kalian mengikuti langkah diatas maka kalian akan dialihkan menuju halaman kedua. Pada laman kedua ini kalian tinggal menunggu hingga tombol GET LINK muncul seperti gambar dibawah dan kalian tinggal klik tombol tersebut untuk menuju link tujuan.

cara melewati laman kedua cararegistrasi pengganti semawur

Apabila muncul atau otomatis membuka tab baru pada browser kalian silahkan kalian tutup atau abaikan saja. Jika kalian masih bingung kalian bisa melihat video dibawah ini :

Metode Pembayaran

metode pembayaran safelinku

Seelah kalian mendapatkan penghasilan minimum $3.759926 atau jika dirupiahkan Rp. 50.000 maka kalian bisa melakukan withdraw saldo yang kalian miliki, adapaun untuk metode withdraw yang dapat kalian gunakan sebagai berikut :

  1. Transfer Bank ( khusus transfer bank minimum payout $7.7)
  2. Ovo
  3. Dana
  4. ShopeePay
  5. Gopay
  6. LinkAja
  7. Pulsa All Operator

Cara Withdraw

Sebelum kalian melakukan withdraw pastikan kalian sudah memilih dan memasukkan nomor pada metode pembayaran ya. untuk menambahkan metode pembayaran kalian dapat pilih menu Payment kemudian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan dilanjutkan memasukkan nomor rekening atau handphone kalian diakhiri dengan klik tombol Submit

Bukti Pembayaran Safelinku

Setelah mengetahui semuanya pastinya kalian juga ingin mengetahui apakah safelinku benar-benar membayar penggunanya seperti judul yang kami buat. Ya selama kami menggunakan layanan safelink milik Hitadsmedia ini ketika kami melakukan withdraw selalu terbayar loh, berikut foto bukti pembayarannya.

bukti pembayaran safelinku

Nah terbuktikan kalo safelinku benar-benar membayar, jadi kalian gak perlu ragu untuk menggunakan layanan yang satu ini, karena kami telah menggunakan layanan ini sejak 2020 silam loh.

  • Bagikan