Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Aliran Sungai Tik Kepahiang

  • Bagikan
Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Aliran Sungai Tik Kepahiang (foto dok radarkepahiang)
Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Aliran Sungai Tik Kepahiang (foto dok radarkepahiang)

KepahiangSabtu, (06/11/2021) sore, Warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu digemparkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 45 tahun.

Jasad Pria tersebut ditemukan dalam posisi terlentang di tepi aliran sungai air Tik dengan kondisi tubuh yang sudah mulai membusuk.

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Aliran Sungai Tik Kepahiang

“Iya benar, memang ada temuan mayat Tanpa identitas yang tadi ditemukan warga setempat,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang, AKP. Kadi Karjito. Melansir Radarkepahiang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pria tanpa identitas ini menggunakan baju putih dengan celana berwarna coklat yang ditemukan pertama kali oleh warga setempat pada Jumat (05/11/2021) malam hari ketika sedang memancing belut.

Sayangnya apa yang mereka temukan tidak langsung dilaporkan bahkan informasi temuan mayat tersebut baru mereka laporkan kepada Pemdes Tebat Monok keesokan harinya. Selain karena lambat dilaporkan, akses menuju kelokasi cukup sulit hingga membuat proses evakuasi baru selesai dilakukan pihak kepolisian sore hari.

“Saat kami coba periksa ke lokasi, memang benar ada mayat pria tak dikenal di tepi aliran sungai Air Tik,” ungkap Bhabinkamtibmas, Aipda. Herwan Junaidi. Mengutip Radar Kepahiang

Setelah berhasil dievakuasi, Jasad PRia tanta identitas tersebut langsung dilarikan ke RSUD kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan.

Sumber berita Radarkepahiang

Sumber Video Youtube SatReskrim Polres Kepahiang

Baca Juga  Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021 Lengkap
  • Bagikan