Cara Daftar Permata Bank Online 2021, Dapat Debit Visa Loh

  • Bagikan
Cara Daftar Permata Bank Online 2021
Cara Daftar Permata Bank Online 2021

Bank Permata juga turut meramaikan dunia bank digital dimana untuk membuat tabungan pada permata bank kalian gak perlu repot datang ke kantor cabang Permata Bank melainkan cukup menggunakan smartphone kalian saja dan kartu debit pun dikirimkan ke alamat kalian.

Kartu Debit Visa dari Permata Bank sendiri dapat kalian gunakan untuk melakukan transaksi dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu kalian dapat menggunakan aplikasi permata mobile untuk bertransaksi pada merchant atau toko online hingga transfer antar bank.

Salah satu keunggulan permata bank adalah pengiriman kartu debit yang cukup cepat, untuk lokasi kami yang di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dalam waktu 3 hari setelah mendaftar kartu debit telah kami terima dan langsung dapat diaktifkan.

Cara Daftar Permata Bank Online

Untuk Mendaftar atau membuka rekening permata bank secara online kalian dapat mengikuti langkah berikut :

Unduh Aplikasi

cara daftar permata bank online

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi permata mobile X pada playstore atau appstore kemudian membuka aplikasinya.

Buka Aplikasi

Silahkan kalian buka aplikasi permata mobile x yang telah kalian unduh kemudian klikmulai pada laman awal aplikasi tersebut.

Pada pilihan memiliki rekening di Permata Bank kalian bisa klik Tidak

Pada tampilan awal dashboard kalian akan disuguhkan beberapa pilihan tabungan yang bisa kalian daftarkan, silahkan pilih jenis tabungan yang ingin kalian buka ( pada tutorial ini kami memilih membuka rekening permata ME )

Siapkan KTP dan NPWP

Selanjutnya siapkan KTP dan NPWP karena dibutuhkan pada saat proses registrasi, silahkan kalian ikuti langkah registrasi seperti mengisi data diri hingga alamat, upload ktp, upload npwp dan foto selfie hingga proses selesai dan kartu debit kalian dikirimkan.

Baca Juga  Apa Itu Seabank Shopee ? Bank Digital Seabank 2021

Mengaktifasi kartu debit

Setelah kartu debit sampai, kalian buka aplikasi permata mobile X kemudian pada notifikasi aktifasi kartu debit silahkan kalian pilih menu tersebut kemudian isi dengan 4 digit nomor belakang kartu dan tunggu kode otp dikirimkan ke nomor handphone kalian.

Setelah itu proses pengaktifan kartu debit akan berlangsung selama 1 jam dan baru dapat digunakan setelah 1 jam aktifasi.

  • Bagikan