Apa itu CloudLinux?

  • Bagikan
Apa itu CloudLinux?
Apa itu CloudLinux?

Mencapai tingkat stabilitas yang tinggi bisa jadi sulit, terkadang tidak dapat dicapai, bagi banyak perusahaan hosting bersama. Lonjakan penggunaan sumber daya yang tiba-tiba, peningkatan lalu lintas, dan serangan peretas adalah beberapa masalah yang dihadapi administrator sistem setiap hari. Selama bertahun-tahun, ini telah diterima sebagai biaya melakukan bisnis. Biayanya uang, biaya waktu dan, yang lebih penting, biaya kepercayaan pelanggan.

CloudLinux dirilis pada tahun 2010. Saat ini, CloudLinux wajib dimiliki oleh semua web host yang peduli dengan stabilitas, keamanan, dan churn. Ini digunakan oleh lebih dari 2.000 perusahaan hosting di 20.000+ server. CloudLinux dapat dipertukarkan dengan CentOS sehingga setiap SysAdmin akan merasa seperti di rumah sendiri. Namun, itu secara khusus dioptimalkan untuk shared hosting. Host web yang menggunakan CloudLinux melaporkan uptime yang lebih tinggi, peningkatan kepadatan yang signifikan (sebanyak 5x), penurunan 4x dalam jumlah reboot, dan penurunan 10x dalam jumlah penangguhan akun yang harus mereka lakukan. Hal ini juga menghasilkan penurunan churn yang signifikan bagi sejumlah pelanggan.

Perangkat lunak yang khusus dibuat untuk host web yang menjalankan Kontrol Panel dengan banyak akun.

Kelebihan Menggunakan CloudLinux OS + Kontrol Panel Website

Kelebihan Menggunakan CloudLinux OS + Kontrol Panel Website
  1. Peningkatan stabilitas dengan membatasi sumber daya yang dapat dikonsumsi oleh pengguna tunggal
    Di shared hosting, alasan paling umum untuk downtime adalah satu akun memperlambat akun lain di server. Menggunakan perangkat lunak cPanel & WHM dengan CloudLinux menggunakan teknologi Lightweight Virtual Environment (LVE) yang inovatif, meningkatkan kepadatan dan stabilitas lingkungan hosting bersama Anda untuk semua penyewa.
  2. Keamanan server tingkat lanjut Dengan teknologi CageFS yang unik, CloudLinux merangkum setiap pelanggan, mencegah pengguna untuk saling melihat dan melihat informasi sensitif. Ini juga mencegah sejumlah besar serangan, termasuk sebagian besar eskalasi hak istimewa dan serangan pengungkapan informasi.
  3. Peningkatan efisiensi server Dengan memantau dan menahan lonjakan sumber daya, CloudLinux menghilangkan kebutuhan untuk membiarkan sumber daya server menganggur, memberi Anda kemampuan untuk meng-host akun dua kali lebih banyak di server Kontrol panel yang digunakan.
  4. Beberapa versi PHPMenggunakan CloudLinux bersama dengan perangkat lunak kontrol panel memberi pelanggan Anda fleksibilitas untuk memilih versi PHP yang mereka butuhkan. Ini termasuk beberapa versi PHP dan ekstensi PHP dan kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan php.ini.
  5. Kernel pada Lingkungan hosting bersama tidak seperti yang lain dan kernel CloudLinux memperhitungkannya. Itu dapat melindungi dari serangan symlink dan melacak eksploitasi sambil membatasi visibilitas ProcFS hanya untuk apa yang diperlukan — membuat server kontrol panel Anda lebih aman.
  6. Antarmuka admin dalam perangkat lunak kontrol panel untuk mengelola penggunaan akun dengan mudah Dalam cPanel & WHM, CloudLinux memberi Anda dan klien Anda visibilitas dan aksesibilitas untuk melihat dan mengontrol penggunaan sumber daya yang tepat dari setiap situs web.
Baca Juga  Rekomendasi Laptop Untuk UNBK 2021/2022 Wajib Anda Ketahui
  • Bagikan