Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021 Lengkap

  • Bagikan
Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021 Lengkap
Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021 Lengkap

Kepahiang — Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Kepahiang Provinsi Bengkulu Kembali melaksanakan mutasi, rotasi dan promosi . Kegiatan tersebut sendiri bertempat di Aula Serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepahiang, Selasa (24/11/21).

Tak hanya promosi serta rotais saja, pelantikan serta pengambilan sumpah Pejabat Aministrasi dan Pejabat Pelaksana serta Pengukuhan Kepala Puskesmas ini juga berdampak kepada sejumlah pejabat yang berada dilingkunan Pemkab Kepahiang yang dimutasi tanpa jabatan ( Non Job ).

Dari total 262 ASN yang terdampak ada setidaknya 60 Pejabat yang dimutasikan Non Job diantaranya dr. Hulman August Erikson. Pria yang semula menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD Kepahiang ini, dipastikan non job karena dipindahtugaskan tanpa jabatan ke Puskesmas Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

Sementara posisinya secara resmi digantikan dr. Febi Nur Sanda yang sebelumnya bertugas sebagai dokter ahli muda di Puskesmas Kelobak Kecamatan Kepahiang. Kemudian Kabag Kesra Sapta Lasta Putra, S.Sos yang non job karena posisinya digantikan oleh, Mashuri Renoldi S.Pd.i, M.Pd. Kabag Hukum Eko Syaputra, SH yang saat ini digantikan oleh Camat Tebat Karai, Irwan Sayuti, SH, MH serta masih banyak lagi dengan daftar yang dapat kalian lihat pada file berikut ini :

Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021

Daftar Mutasi Pemkab Kepahiang 2021 Lengkap
Daftar Lengkap Mutasi Pemkab Kepahiang 2021
Baca Juga  Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Aliran Sungai Tik Kepahiang
  • Bagikan