6 Langkah TopUp Ovo Melalui Indomaret

  • Bagikan
TopUp Ovo Melalui Indomaret
TopUp Ovo Melalui Indomaret

Ovo kembali menambahkan fitur topupnya, setelah sebelumnya fitur topup ovo melalui Kantor Pos kini kalian dapat melakukan topup saldo ovo kalian melalui Indomaret.

Dengan makin banyaknya metode pengisian saldo OVO tentunya semakin mempermudah kita untuk menggunakan aplikasi E-wallet yang satu ini ya. Lantas bagaimana cara topup ovo melalui Indomaret? simak terus artikel ini.

Cara Topup Ovo Melalui Indomaret

6 Langkah TopUp Ovo Melalui Indomaret

1. Login Ke Aplikasi

Langkah pertama yang harus kalian alakukan apabila ingin melakukan topup melalui Indomaret adalah login ke aplikasi OVO milik kalian.

2. Pilih Menu TopUp

Selanjutnya, pada halaman awal aplikasi kalian silahkan klik menu Topup

3. Pilih Indomaret

Setelah kalian pilih menu topup maka akan tampil banyak pilihan yang bisa kalian pilih. Untuk mengisi melalui Indomaret silahkan pilih menu Indomaret.

4. Masukkan Nominal

Silahkan kalian masukkan nominal topup yang kalian inginkan. Untuk diketahui, Topup melalui Indomaret akan dikenakan biaya topup sebesar Rp. 1.500.

Setelah mengisi Nominal, Silahkan kalian klik tombol Lanjutkan dan klik tombol konfirmasi

5. Tunjukkan Kode Pembayaran

Selanjutnya adalah ke Kasir Indomaret dan beritahu jika kalian ingin melakukan topup saldo ovo dan berikan kode pembayaran ke kasir dan tidak menutup aplikasi ovo kalian

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah pembayaran selesai dilakukan silahkan kalian klik tombol Saya Sudah Bayar pada aplikasi ovo kalian dan saldo ovo kalian akan bertambah.

Baca Juga  Apa Itu Spinjam Shopee ? Penjelasan Lengkap 2021
  • Bagikan