Ini Jadwal Pertandingan Group Stage Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021

  • Bagikan
Pembagian grup babak Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends.(Instagram.com/Pialapresidenesports)
Pembagian grup babak Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends.(Instagram.com/Pialapresidenesports)
RajaBackLink.com

Kompetisi Piala Presiden Esports 2021 cabang e-sports Mobile Legends akan memasuki babak Group Stage pada hari ini, Rabu (1/12/2021) yang akan digelar hingga Minggu (5/12/2021).

Pada tahap tersebut ada sepuluh team yang akan bertanding untuk mengumpulkan poin terbanyak sebagai syarat masuk ke babak penyisihan (Playoff).

Kesepuluh tim tersebut terdiri tiga tim profesional dari babak kualifikasi tertutup, satu tim profesional dari babak kualifikasi terbuka, dan enam tim perwakilan regional masing-masing wilayah di Indonesia.

Seluruh tim yang masuk ke babak Group Stage ini sendiri bakal dibagi menjadi dua grup yang masing-masing berisi lima tim. Pembagiannya adalah sebagai berikut:

  • Group A: ,RRQ Sena, Alter Ego, HotForex Elite Pro (Regional 2 Kalimantan), Kaizen Fraccnant (Regional 3 Sulawesi), Arceus (Regional 4 Jawa), 
  • Group 2: Aura Fire,  Bigetron Alpha, EquiteForti 99 (Regional 1 Sumatera), Arche Kara (Regional 5 Bali-NTB-NTT), Morph Viper (Regional 6 Maluku-Papua)

Sebelumnya, Aura Fire, RRQ Sena, dan Alter Ego berhasil menjadi tiga tim teratas di babak Closed Qualifier Group Stage yang digelar beberapa pekan lalu.

Sementara itu, Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertarungan di babak Open Qualifier Group Stage melawan Evos Legends dengan skor 2-0, dan berhasil mengamankan slot Group Stage.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadwal Serta mekanisme pertandingan

Pembagian grup babak Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends.

Pembagian grup babak Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends.(Instagram.com/Pialapresidenesports)

Nah, untuk babak Group Stage nanti, tim-tim di dalam satu grup ini bakal saling dipertemukan sebanyak satu kali dengan format pertandingan dua game terbaik alias “Best of 2” (BO2).

Tim yang menang berhak mendapatkan tiga poin, tim yang seri akan mendapatkan satu poin, sementara tim yang kalah tidak mendapatkan poin sama sekali.

Baca Juga  Berspek Tinggi, Inilah Permainan Android Berbayar Yang Pantas Kamu Coba

Nantinya, dua tim teratas yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di masing-masing grup bakal melaju ke babak playoff atau Main Event Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends yang akan digelar dalam beberapa pekan ke depan.

Sumber Kompas.com

  • Bagikan