Sambut Malam Tahun Baru, Masyarakat Serbu Toko Frozen Food – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
RajaBackLink.com

[ad_1]

cakrawalarafflesia, PALEMBANG,- Seperti telah menjadi tradis setiap menjelang malam pergantian tahun baru 2022, tak sedikit warga masyarakat khususnya kota Palembang berbondong -bondong menyerbu toko Frozen food atau aneka makanan olahan siap saji seperti sosis, otak-otak, serta mkanan olahan lainnya.

Salah satunya yakni terpantau, Jumat (31/12) sore, di beberapa toko Frozen food berada di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Puluhan warga nampak rela antri bahkan sampai berdesak-desakan.

“Buat bakar-bakar malam ini mas, meskipun tidak keluar rumah karena ada larangan, yang penting bisa kumpul keluarga,” ujar Tya warga Plaju ini kepada cakrawalarafflesia

Pemandangan berbeda, pada penjual jagung dan ubi musiman yang berjualan di sepanjang jalan SH Wardoyo Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang nampak sepi dari pembeli.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya mas, sepi hanya beberapa saja yang ambil, dan itupun tidak banyak paling cuma satu karung besar,” kata Guntur penjual jagung musiman.

Ia mengaku, takut menyimpan stok jagung banyak-banyak karena makin sepinya minat pembeli. (Fdl)



[ad_2]

Melansir Sumeks co

Baca Juga  2 Harimau di Singkawang Terkam Pawang Hingga Tewas
  • Bagikan