5 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal

  • Bagikan
5 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal
5 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal
RajaBackLink.com

Drama Korea belakangan menjadi sangat populer dan banyak penggemarnya mencari situs nonton drama korea. Ada banyak sekali platform yang dapat dipilih untuk menonton streaming drama korea mulai yang telah tayang hingga yang baru ditayangkan.

Meski demikian tidak semua situs streaming drama korea yang ada itu legal loh, ada banyak juga situs-situs ilegal yang mesti kalian hindari karena dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Link streaming nonton drakor ilegal rentan terhadap serangan malware maupun potensi peretasan. Untuk itu, pastikan untuk selalu menonton film maupun drama Korea di situs yang legal.

Bagi Anda pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Deretan situs resmi ini menyediakan banyak drama Korea yang terbilang lengkap dan update.

1. Viu

Viu seakan telah menjadi rujukan utama pencinta film maupun drama Korea yang lengkap. Selain film dan drama Korea, Viu juga menyajikan tontonan hiburan dari negara di Asia lainnya seperti dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, India, dan Indonesia.

Berbagai koleksi film dan drama Korea terbaru dan terbaik disediakan di Viu dari beragam genre. Viu juga memberikan fasilitas premium bagi pelanggan yang ingin sekaligus mendownload film sepuasnya.


2. Netflix

Netflix sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta film. Pasalnya, Netflix merupakan salah satu platform yang paling populer saat ini.

Koleksi film dan drama Korea di Netflix juga cukup lengkap dan selalu update dengan tayangan terbaru. Untuk dapat mengakses film dan drama Korea di Netflix, pengguna harus berlangganan baik secara individu maupun kelompok.

Baca Juga  Ramalan Shio 28 November 2021


3. Tubi

Rekomendasi situs nonton drama Korea alternatif Drakorindo lainnya adalah Tubi. Jajaran situs film streaming legal ini menyajikan konten drama Korea dengan genre bervariasi mulai dari genre horor, komedi, sampai action.

Tubi tidak hanya berupa situs, tetapi tersedia juga versi aplikasi yang diperuntukkan untuk perangkat iOS dan Android.


4. IQiyi

Platform menonton online asal China ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton secara gratis maupun berlangganan.

Pengguna yang memilih untuk menonton gratis nantinya akan mendapatkan iklan di sela-sela tayangan. Meski didominasi konten drama dan film asal China, namun platform IQiyi juga memuat banyak drama Korea dan serial Jepang.


5. Vidio

Layanan streaming video ini menyediakan beragam konten menarik, termasuk drama Korea yang jadul hingga baru.

Meski pilihannya tontonannya terbatas, namun kelebihannya pengguna layanan gratis bisa menikmati beberapa judul drama Korea di Vidio secara utuh.

Akan tetapi, untuk dapat menikmati konten yang lebih lengkap, Vidio memungkinkan Anda untuk berlangganan paket premium sebesar Rp49 ribu saja.

Sumber CNNIndonesia

  • Bagikan