Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim

  • Bagikan
Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim
Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim
RajaBackLink.com

Kepahiang — Kapolres Kepahiang AKBP, Suparman, SIK, MAP memimpin Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Kepahiang dan Kasat Reserse Kriminal Polres Kepahiang pada, Senin 10 Januari 2022.

Acara yang berlangsung di lapangan Mapolres Kepahiang tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Kepahiang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Kadi Karjito digantikan oleh IPTU Desrizaldi. AKP Kadi Karjito sendiri dimutasi menjadi SDM Polres Kepahiang.

Sedangkan Kepala SatReskrim Polres Kepahiang yang sebelumnya dijabat AKP Welliwanto Malau, S.I.K, MH digantikan oleh Iptu. Doni Juniansyah, SM.

Dalam pidatonya, Kapolres Kepahiang menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Welliwanto Malau S.I.K, MH, yang telah menjalankan tugas dengan baik dan bersama team elang jupi yang dipimpinnya telah banyak meraih prestasi untuk polres Kepahiang.

“Penghargaan tinggi saya berikan kepada AKP Welliwanto Malau, S.I.K, MH, atas dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Kepahiang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu,” ucap Kapolres.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kepahiang IPTU Doni Juniansyah,  SM, menyampaikan siap meneruskan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang dan dirinya juga mohon petunjuk dn bimbingan kepada Kapolres Kepahiang dalam menjalankan tugas.

“Banyak prestasi yang di lakukan AKP Welliwanto Malau, S.I.K, MH , dan saya siap meneruskan tugas serta memberikan yang terbaik untuk Polres Kepahiang,” Singkat Doni.

Diketahui, AKP. Welliwanto Malau, SIK, MH yang sebelumnya sudah mengukir banyak prestasi gemilang, resmi dipromosikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Bengkulu.

Selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Malau, S.I.K, MH berhasil melakukan pengungkapan terhadap banyak kasus. Bahkan dari sekian banyak pencapaian tersebut, pria ini juga berhasil mengungkap 4 kasus pembunuhan dan beberapa kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Kepahiang.

Baca Juga  Baiknya Tes PCR di Laboratorium Afiliasi dengan Kemenkes

Sedangkan IPTU Doni Juniansyah, SM sendiri, sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polresta Bengkulu Polda Bengkulu. Untuk diketahui sebelum menjadi Kasat Res Narkoba Polresta Bengkulu, Iptu Doni juga pernah menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Kepahiang.

  • Bagikan